-->

Download Format Buku Kunjungan, Daftar Peminjam, dan Rekapitulasi Peminjam Buku Perpustakaan Sekolah

Download Format Buku Kunjungan dan Daftar Peminjam Perpustakaan, Format Buku Kunjungan, Daftar Peminjam, dan Rekapitulasi Peminjam Buku Perpustakaan Sekolah berisi buku harian kunjungan perpustakaan sekolah yang dilakukan oleh siswa masing-masing kelas, catatan tanggal peminjaman, nama peminjam, judul buku yang dipinjam, kategori buku, banyaknya buku yang dipinjam, tanggal pengembalian, tanda tangan peminjaman dan pengembalian buku perpustakaan, dan rekapitulasi peminjaman buku perpustakaan bulan rekapitulasi, katagori buku dan jumlah rekap buku.
Download Format Buku Kunjungan, Daftar Peminjam, dan Rekapitulasi Peminjam Buku Perpustakaan Sekolah
Format Format Buku Kunjungan, Daftar Peminjam, dan Rekapitulasi Peminjam Buku Perpustakaan Sekolah ini sekaligus menjadi bukti yang akan diupload pada aplikasi Evaluasi Diri Madrasah (EDM) yang nantinya sebagai point penunjang dalam skor penilaian akhir EDM.

Berikut ini adalah link unduhan Format Buku Kunjungan, Daftar Peminjam, dan Rekapitulasi Peminjam Buku Perpustakaan Sekolah dalam format Ms. excel yang dapat digunakan secara gratis oleh guru yang membutuhkan.
Format Buku Kunjungan, Daftar Peminjam, dan Rekapitulasi Peminjam Buku Perpustakaan Sekolah dapat diubah sesuai dengan kebutuhan masing-masing sekolah.

Belum ada Komentar untuk "Download Format Buku Kunjungan, Daftar Peminjam, dan Rekapitulasi Peminjam Buku Perpustakaan Sekolah"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel